by

Cara Meningkatkan Lebih Banyak Traffic untuk Postingan Blog Anda

Cara Meningkatkan Lebih Banyak Traffic untuk Postingan Blog Anda

Mari kita hadapi: saat ini, blog ada di mana-mana. Dari renovasi rumah DIY hingga fashion jalanan, ada blog untuk setiap topik yang dapat Anda impikan. Jika Anda punya ide, ada orang di luar sana yang mau membacanya! Saat dunia menyesuaikan diri dengan normal baru social distancing dan WFH, banyak yang akan beralih ke blogger sebagai sumber hiburan dan inspirasi. Jadi, ini menimbulkan pertanyaan: bagaimana blog bisnis Anda menonjol? Sayangnya, jawabannya tidak hanya dengan memublikasikan artikel bagus – itu benar, tetapi tidak cukup. Kita hidup di era informasi yang berlebihan; untuk setiap pertanyaan, pasti ada lima orang yang menjawab. Membuat posting blog yang akan menarik perhatian pemirsa dan menarik lebih banyak lalu lintas akan membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Tapi jangan takut! Ini tidak akan melibatkan menatap layar laptop Anda selama berjam-jam dengan piyama (atau pakaian karantina WFH Anda hari itu). Untuk menyempurnakan blog Anda, diperlukan beberapa pemikiran tambahan selain memposting, itu tidak berarti Anda perlu mengadopsi kehidupan sebagai pemberi pengaruh penuh waktu. Saat Anda menerapkan teknik untuk meningkatkan lalu lintas, Anda akan melihat teknik tersebut melakukan banyak pekerjaan untuk Anda – yang berarti lebih sedikit waktu Anda. Saya telah menyusun daftar tips dan ide pro favorit saya dari blogger berpengalaman lainnya untuk membantu Anda mendorong blog Anda di atas yang lain. Raih secangkir kopi Dalgona Anda, duduk, dan mari kita bicara tentang blog!

1. Evaluasi ulang niche Anda

Ingatkah saat saya mengatakan bahwa ada penonton untuk setiap topik? Itu masih benar, tetapi popularitas (atau kurangnya) topik Anda sebenarnya dapat merusak lalu lintas blog Anda. Untuk menjelaskannya, mari segera kunjungi masa kecil Anda dan kisah Goldilocks dan ketiga beruang; buburnya terlalu panas, terlalu dingin, atau pas. Sama seperti bubur, topik Anda harus tepat dalam hal jumlah penontonnya. Pilih topik yang terlalu besar dan Anda mungkin kesulitan untuk menonjol. Jika Anda memilih salah satu yang terlalu spesifik, Anda mungkin kesulitan menarik pengikut. Jadi, inilah saran saya: jika audiens Anda tidak sebanyak atau tidak dapat dijangkau seperti yang Anda inginkan, pertimbangkan kembali fokus blog Anda, dan sesuaikan dengan kekhususannya.

2. Sesuaikan frekuensi posting

Sama seperti memposting di media sosial, menentukan frekuensi posting Anda untuk blog Anda sama pentingnya. Posting terlalu banyak dan pemirsa Anda mungkin merasa kewalahan; posting terlalu sedikit dan mereka mungkin melupakan blog Anda sama sekali. Tidak ada jumlah posting yang benar secara universal yang akan meningkatkan lalu lintas Anda – sehebat itu. Jangan merasa seolah Anda harus tiba-tiba membuat lima blog dalam seminggu! Mulailah perlahan, tambahkan postingan ekstra, atau bahkan bereksperimen dengan satu postingan lebih sedikit. Perhatikan dengan cermat bagaimana lalu lintas Anda bereaksi, dan perlahan-lahan Anda akan menentukan frekuensi yang akan menghasilkan aliran pemirsa yang stabil!

3. Tampilkan postingan Anda yang paling populer

Sebagian besar platform blog akan memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menampilkan posting paling populer mereka di halaman utama; saran saya adalah menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Dengan memamerkan beberapa pos Anda yang paling sukses, ini akan mengesankan setiap pemirsa yang pertama kali membuka laman Anda, dan meningkatkan kemungkinan mereka juga mengunjungi pos Anda yang lain. Luangkan waktu untuk melihat-lihat blog Anda sebelumnya dan perhatikan blog mana yang menerima keterlibatan dan penayangan paling banyak. Dengan memamerkan posting spesifik ini, pengunjung situs blog Anda akan cenderung kembali untuk melihat konten serupa!

4. Posting tentang blog Anda

Terkadang lebih sedikit lebih baik, tetapi tidak dalam kasus ini. Mempromosikan blog Anda tidak boleh berhenti setelah dipublikasikan. Sekarang saatnya untuk memanfaatkan sisi influencer Anda, dan memposting, memposting, memposting! Saya telah bekerja dengan situs blog di berbagai perusahaan, dan jika saya telah mempelajari sesuatu, mempromosikan blog di media sosial adalah cara yang pasti untuk meningkatkan lalu lintas. Berikan tautan yang dapat diklik ke blog terbaru Anda di Facebook dan Twitter, dan poskan tautan situs web ke blog Anda di bio Instagram Anda. Meningkatkan visibilitas blog Anda di media sosial pasti akan menguntungkan lalu lintas blog Anda, dan menunjukkan kepada pengikut Anda bahwa Anda memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan di luar platform ini.

5. Tambahkan kata kunci

Pernahkah Anda mendengar tentang SEO? Jika tidak, mari kita ikuti kursus kilat singkat. SEO berarti “Pengoptimalan Mesin Telusur”, atau mengoptimalkan konten Anda agar mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil penelusuran. Salah satu cara termudah untuk menyelami SEO adalah dengan menambahkan kata kunci ke konten Anda yang saat ini populer di ceruk pasar Anda. Misalnya, jika saya ingin menulis blog tentang budaya pop, saya akan memasukkan kata kunci seperti “Gigi Hadid”, “Charli D’Amelio”, atau “Tiger King” (semua topik yang sedang trending di dunia selebriti). Menambahkan kata kunci akan meningkatkan peluang blog Anda untuk menjadi lebih terlihat dalam penelusuran di web, oleh karena itu mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda!

6. Ikuti blog terkait untuk mendapatkan inspirasi

Kabar baiknya adalah, Anda tidak sendiri.Jika ada satu blog tentang suatu industri, pasti ada lebih banyak lagi, dan itu tidak selalu berarti buruk! Faktanya, tidak ada inspirasi yang lebih baik daripada konten yang sudah ada dari bisnis dan pemimpin lain yang terkait dengan topik Anda. Jika Anda merasa mandek, atau bahkan butuh tempat untuk memulai blog, carilah inspirasi dari orang lain. Terhubung dengan mereka. Pelajari bagaimana mereka menjadi sukses dengan blogging dan bentuk tip sukses mereka dengan membuat situs blog Anda sendiri yang populer. Dan tetap terhubung! Saya bisa jamin, setelah bertahun-tahun pengalaman menulis blog, masih ada saat-saat saya merasa mandek meskipun saya sudah memiliki banyak pengalaman. Ketika saat-saat ini tiba, saya beralih ke blog orang-orang mapan lainnya dalam industri ini. Tak lama kemudian, ide-ide kreatif mengalir lagi, dan itu juga akan terjadi untuk Anda.

7. Posting blog tamu

Berikut tip yang akan membuat jari-jari Anda yang lelah berhenti mengetik: undang orang lain untuk menulis blog di situs Anda. Maksud saya bukan seseorang secara acak yang Anda temui di jalan (tetapi siapa saya untuk menilai strategi Anda?), Melainkan seseorang yang ada dalam industri Anda. Di # 6, saya berbicara tentang bagaimana ada banyak blog untuk hampir setiap topik- yang berarti ada juga sekelompok orang yang sepemikiran dengan Anda. Manfaatkan jaringan ini. Meskipun bermitra dengan pesaing Anda bisa menjadi ide yang mengintimidasi, tidak perlu takut. Blogging tamu dapat menjadi cara yang ramah untuk membantu satu sama lain mendapatkan lalu lintas blog baru, dan memperkenalkan konten merek Anda kepada audiens yang benar-benar baru. Dengan menghosting konten profesional industri lain di situs Anda, Anda akan dapat menawarkan perspektif baru untuk pembaca Anda – dan membuat mereka datang kembali untuk melihat lebih banyak lagi.

Membuat dan mempertahankan blog yang sukses bukanlah hal yang mudah, dan tentunya tidak akan tercapai dalam semalam. Tapi jangan biarkan perasaan awal itu membanjiri Anda; itu menjadi lebih mudah dari waktu ke waktu dengan sedikit latihan dan penyesuaian. Luangkan waktu untuk menentukan rencana terbaik untuk blog Anda, dan pertahankan sebanyak mungkin. Semakin banyak Anda mempromosikan entri blog dan menonjol di antara lautan pesaing, semakin banyak penayangan yang akan Anda terima

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda membutuhkan jasa pembuatan website ? segera saja kontak lawang techno, lejitkan omset usaha anda dengan website dan rasakan ledakan profit bisnis anda